Senin, 17 Agustus 2009

Hidup ?

Semakin kita coba merenung semakin banyak pertanyaan rahasia hidup yang tak terpecahkan.
Semalam terbesit lagi ...untuk apa aku dijadikan Allah...dan untuk apa allah menjadikan mahkluk-Nya, sementara tak ada pengaruh sedikit pun dengan apa yang telah diciptakannya bagi diri-Nya (Allah ).Terus apa manfaatnya bagi mereka yang dijadikan dan apa pula manfaat bagi Allah yang menjadikan.
Begitu banyak rahasia hidup yang tak terpecahkan,semakin aku merenung semakin bertambah pertanyaan yang tak terpecahkan.
dan kalaupun anda sedikit mau meringankan beban saya,saya cuma mau tanya " Dimanakah kita sebelum lahir?" terus akan kemana kita....,

semalam kita tidur, pagi ini kita ke kantor, dilepas senyum anak dan istri...sore pulang ke rumah..bermain dengan sang buah hati....terkadang berkumpul di majelis...begitu juga esok hari...


Tulisan ini hanya sebuah renungan bagi saya pribadi..untuk menambah iman saya kepada Allah yang maha besar..Semoga Alllah SWT senantiasa menuntun kita kejalan yang benar Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar